• Terbaru

    25 Oktober 2013

    Persiapan Annual Party

    (Persiapan Annual Party) Benar-benar tugas yang sangat berat, bukan berat karena banyak menguras tenaga atau keringat, tapi sesuatu yang benar-benar pasti banyak menguras pikiran untuk menemukan ide-ide dalam mengembangkan konsep yang sudah diberikan.
    Seperti biasa setiap tahun di tempat kerjaku diadakan yang namanya ANNUAL PARTY, seperti tahun sebelumnya kita dari team INDONESIA memberikan sebuah persembahan yaitu JANGER yang sedikit dikreasikan dan diolah sedemikian rupa karena dari team kita tidak ada satu orangpun yang berlatar belakang penari, jadi aku sebagai penata musik berusaha semaksimal mungkin untuk sedikit memodif musik yang seadanya dan akhirnya TARI JANGER yang merupakan salah satu tari pergaulan di BALI ini bisa dibuat lebih pendek dan digabungkan dengan gamelan BALEGANJUR untuk bagian belakangnya pada saat pembawaan bendera oleh crew.
    Dan kali ini aku dikasi tugas untuk membuat sebuah liputan dari salah satu team Angola untuk diwawancari soal bagaimana pesan dan kesannya bekerja di CIF (nama perusahaan tempat aku bekerja) dan bagaimana prospek dan dukungan keluarga. Begitu juga halnya dengan team Indonesia, harus ada team dari kita yang diliput, namun dengan situasi yang tidak memungkinkan hanya bisa dilakukan dengan media Photo yaitu photo keluarga yang mana kedatangan kita ke Angola tidak lepas dari support dan juga dukungan keluarga (keluarga kecil) dan kemudian datang ke Angola bergabung dan bekerja sama dengan team dari Angola dan juga China dan bahkan dari negara lain (keluarga besar) untuk membangun sebuah impian dan masa depan yang lebih baik (hope/harapan).

    Waktu hanya kurang dari 2 bulan saja dan aku harus bisa menyelesaikan ini. Masih banyak tugas lain lagi yang diberikan dan sepertinya aku tidak yakin apakah aku bisa menyelesaikannya sendiri atau apakah bisa dibantu oleh yang lainnya. Di satu sisi bingung juga harus mulainya dari mana (maklum tidak ada bakat untuk menjadi Sutradara ataupun sejenisnya). Mudah-mudahan nanti ada titik terang dan ada jalan keluarnya sehingga walaupun hasilnya tidak semaksimal yang diinginkan tapi minimal aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Download

    Software

    Tips & Trik