• Terbaru

    01 Agustus 2013

    Menghapus File atau Folder Secara Paksa

    Menghapus File atau Folder Secara Paksa - Pernahkah sobat mengalami masalah tidak bisa menghapus file atau folder di hardisk sobat? Apakah itu sisa instalasi windows atau file-file lain yang diproteksi oleh system.
    Berikut ini akan saya uraikan software yang bisa sobat gunakan untuk mengatasi hal itu. Nama dari software tersebut adalah Unlocker, yang mana fungsi dari software ini adalah menghapus proteksi pada suatu file atau folder dan juga menghapus file atau folder secara paksa.

    Cara penggunaan dari software ini sangat simple dan mudah, tinggal sobat klik kanan pada file atau folder yang ingin sobat hapus kemudian klik Unlocker, setelah itu akan ada beberapa opsi yang sobat pasti sudah mengerti opsi-opsi tersebut. Untuk menghapus file atau folder yang dipilih tinggal klik opsi Delete dan jika ingin melakukan tindakan selain itu silahkan pilih opsi yang lain seperti Rename, Move atau Copy.

    Sobat yang belum memiliki software ini silahkan bisa di download disini...

    6 komentar:

    1. h jadi gitu ya ,, saya juga pernah ngalamin nya gan .

      BalasHapus
    2. Kalau pakai Smad** biasanya ada file yang ke unlock ya. .. :)

      Saya biasanya tak format. . :D

      BalasHapus
    3. Bisa saja di format jika itu data ada di dalam FlashDisk dengan ukuran kecil, yang penting data2 yang lain bisa kita amankan terlebih dahulu.
      Biasanya penghapusan file yang seperti ini dilakukan untuk membersihkan sisa2 file instalasi windows yang mungkin sudah tidak digunakan lagi.

      BalasHapus
    4. Pasti banyak dari agan2 kita yang pernah mengalami hal yang seperti ini. Karna alasan itulah, tips ini saya coba untuk ulas dengan singkat dan mudah dipahami...
      Terima kasih kunjungannya gan... :)

      BalasHapus
    5. […] pemesanan domain, nemplok hosting, memilihkan Theme. Bang Edo yang mengunci pintu dan jendela LB. Kak Werdi yang membuat header senyum dan bunga. Pak Mars yang pernah senggal-senggol blog ini, dari theme, […]

      BalasHapus
    6. Indahnya berbagi, salam senyum Idah...

      BalasHapus

    Download

    Software

    Tips & Trik