• Terbaru

    27 September 2009

    Show Hidden Files and Folders Tidak Berfungsi

    (Show Hidden Files and Folders Tidak Berfungsi) Beberapa hari yang lalu, teman saya mempunyai problem dengan Komputernya. Problem ini muncul karena awalnya komputer teman saya itu terkena virus, dan ketika mencoba untuk mengembalikan folder yang tersembunyi ternyata Show Hidden Files & Folders tidak bisa berfungsi.


    Bagi sobat yang mengalami hal yang sama dengan teman saya ini, bisa mencoba tips yang akan saya berikan disini yaitu bagaimana mengembalikan fungsi dari pada Show Hidden Files & Folders ini dan jika sobat berhasil dengan tips ini, sobat bisa berbagi dengan teman-teman sobat yang lain mengenai cara yang akan saya jabarkan di bawah ini.


    Untuk itu langsung saja saya berikan tips bagaimana caranya agar tool tersebut bisa berfungsi kembali dengan normal. Langkahnya adalah sebagai berikut:


    Masuk ke menu START > RUN


    Ketik REGEDIT


    run


    Masuk ke subkey HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced dan di kolom sebelah kanan ada option Hidden klik 2 kali, kemudian rubah nominalnya menjadi 1


    regedit


    Sekarang sobat bisa langsung cek, apakah tool tersebut sudah berfungsi atau tidak??? Mohon berikan tanggapannya di kolom komentar di bawah :)


    Semoga berhasil dan sekian tips singkat dari saya, terima kasih...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Download

    Software

    Tips & Trik